Minggu, 22 Oktober 2017

Hero Vainglory Kestrel, Build Item, Kelebihan Dan Kekurangan

Hero Vainglory Kestrel, Build Item, Kelebihan Dan Kekurangan



Hero Vainglory Kestrel - Vainglory juga miliki hero sniper yang memiliki senjata pemanah yakni kestrel, untuk penggemar game ini tentu sudah tahu mutunya. Bagaimana tidak hero ini memiliki bidikan panah yang begitu cocok untuk tentang obyek seranganya, karena satu diantara skill yang dia miliki bisa tentang tujuan segera sesuai sama arahan dari si pungguna kestrel ini.

Di sini teknobos juga akan memberitakan kwalitas dari hero sniper pemanah ini, untuk memandang tata langkah menggunakan serta build yang difungsikan hero ini. Tehnik basic dari hero ini yakni dengan memanah sesuai sama obyek oleh pemakai, bisa kurangi darah lawan sedikit oleh karena itu mesti sertai oleh skill ke-1nya. Hero ini begitu baik membuat perlindungan lane (lorong) dalam permainan, karena skill yang dia miliki lumayan sakit untuk lawan.

Kestrel dapat juga beralih ke jungle tanpa ada di ketahui oleh lawan. Loh kok dapat? mengapa hayo? heheee. Untuk yang belum juga menyadari skill yang dia miliki, saya juga akan mengkaji perihal skill yang dipunyai olehnya. Tiap-tiap skill yang kestrel miliki bisa buat anda berfikir untuk menggunakan hero ini, tersebut skill hero laner ini.

Skill Hero Lane Kestrel 

Skill ke-1 : Bisa menembakan 4 kali panah dengan damage yang berlainan dari tehnik dasarnya. Panah itu berlainan karena tiap-tiap menembakan nya kestrel melompat sembari menembak serta busurnya juga bukanlah berupa panah akan tetapi seperti semprotan laser berwarna putih.

Skill ke-2 : Mempunyai ketrampilan menghilang kurang lebih hingga 5 detik untuk melarikan diri, atau memlihat keadaan di ruang lawan. jika hero musuh berada di titik skill 2 yg kamu keluarkan maka jika kamu skill 1 lagi maka si hero musuh akan terkena stunned.

Skill ke-3 : Bisa menembakan laser kearah obyek yang menginginkan dituju, laser ini bisa menembus tembok, batu, serta pohon yang ada di ruang permainan.

Ketrampilan yang dipunyai oleh hero ini begitu menunjang sekali dalam permainan, umumnya bisa di pakai untuk memata-matai tim lawan tengah lakukan apa serta tengah berkumpul di mana. Terkadang kestrel juga tidak mudah dibunuh karena dengan skill ke-2 nya dapat mengecoh lawan. Saat telah ingin mulai menyerang lawan juga akan bingung pas kestrel keluarkan skill ke-2 nya.

Di atas saya telah mengkaji tentang skill dari hero ini, begitu bagus bukanlah kualitasya! ! Merepotkan untuk membunuhnya yaitu satu diantara kebolehan nya, akan tetapi tenang saja tiap-tiap hero memiliki keunggulan serta kekurangannya. Tersebut saya juga akan membahasnya agar bisa memberitakan si pemakai hero ini.

Keunggulan Hero Lane Kestrel :

  1. Bisa menyadari keadaan serta kondisi dalam permainan untuk skill ke-2 nya. Dengan menggunakan Cristal Power kestrel bisa beralih dari satu tempat ketempat beda tanpa ada di ketahui oleh tim lawan. 
  2. Saat menghilang serta mendadak tampil di hadapan lawan, hero ini megeluarkan skill ke-1 serta bisa jadikan stune untuk lawan. Akhirnya yang terserang stune juga akan berhenti 2 hingga 3 detik. Sewaktu itu juga dia juga akan menyerang dengan frontal pada tim lawan. 
  3. Dalam skill ke-3nya pemakai bisa mengarahkan untuk menembakkan laser ke arah lawan sesuai sama obyek. Ketika lawan mempunyai darah sedikit juga akan waspada dengan hero ini, karena dengan diam-diam laser yang ditembakan juga akan membunuh lawan dari jarak jauh sekali. (apabila terkena) . 

Kekurangan Hero Lane Kestrel :

  1. Bisa tampak oleh tim lawan jikalau memakai item contraption, apabila disorot disaat lakukan skill ke-2 juga akan dengan automatis lawan memandang tempat dari hero ini. 
  2. Lawan yang menggunakan item traps atau bom yang dipasang di semak-semak atau lorong juga akan buat kestrel tidak berkutik, karena skill ke-2 nya tak kan berfaedah sekali. 
  3. Untuk skill ke-1 nya bisa menembakkan 4 kali akan tetapi juga akan mempunyai saat kembali hingga medapatkan nya kembali. Biasannya hero ini sesudah habis tembakan 4 kali nya juga akan menghilang sebentar supaya keluar kembali skill ke-1 nya.
Ini adalah sedikit artikel saya untuk bermain dengan hero Kestrel. semoga dengan ada nya artikel ini untuk kamu yg ingin bermain Kestrel akan menjadi GG dan menang dalam pertandingan, Good Luck ^_^

0 komentar:

Posting Komentar