Rabu, 25 Oktober 2017

Tips,Trik dan Item Bermain Glaive Vainglory

Tips,Trik dan Item Bermain Glaive Vainglory


Glaive - Jika kalian ajukan pertanyaan hero apa yang susah dipakai didalam game Vainglory, menurut saya Galive yaitu hero yang cukup susah dimainkan. Untuk memakai hero ini dibutuhkan reflek dan insting yang baik untuk membunuh beberapa lawan. Glaive sendiri adalah hero warrior yang mempunyai kekuatan serangan ruang. Hero ini dapat juga ada di Jungle ataupun di lane, saya sendiri seringkali memainkan hero ini di lane apabila tak ada rekan yang pilih hero lane. Serta dapat disebut hero ini yaitu predator yang keberadaannya dapat meneror semua tim lawan. Saya sendiri baru lancar memainkan hero ini sesudah cobanya sebagian minggu, serta sesudah mendapatkan chemisitry saya mulai punya kebiasaan memakai hero Glaive ini.

Skill serta Item 


Skill yang dipunyai Glaive juga mensupport hero ini jadi satu diantara predator didalam game Vainglory. Skill 1 yang dipunyainya bisa menghempaskan lawan cukup jauhserta membuatnya terdiam sepanjang sebagian detik. Skill 2 yang dipunyainya juga cukup ampuh untuk memberi dampak critical damage kelawan, ditambah dengan skill ultimate-nya yang dapat memberi damage ruang pada semua lawan yang ada di dekatnya. Perk yang dipunyai Galive juga bermanfaat waktu tengah clash atau hadapi lawan banyak, dengan sendirinya Glaive juga akan memberi serangan ruang pada lawan di depannya skaligus memberi dampak critical damage ke lawan.

Early Game


Seperti hero biasanya yang harus kalian bawa dimuka game yaitu Halcyon Pot dan item tier 1 yang bisa menopang kalian waktu farming ataupun clash. Serta item pertama yang umumnya saya bawa waktu farming di rimba yaitu Swift Shooter, dengan item ini Glave dapat secara cepat menyerang lawan, serta pastinya kalian telah dapat jalankan stutter step apabila telah mempunyai item ini. Memanglah stutter step dimuka game cukup susah, tapi dengan langkah tersebut kalian dapat secara cepat farming serta menyatukan gold. Item seterusnya yang penting kalian beli yaitu sepatu atau Sprint Boots. Item satu ini harus kalian punyai di seluruhnya hero, memanglah item ini cuma memberi dampak move speed tapi Sprint Boots ini sanga bermanfaat untuk melarikan diri atau menguber lawan yang sekarat.

Mid Game


Sesudah bergelut dimuka game serta farming untuk mengais sekeping gold, di pertengahan game kalian juga akan mulai rasakan keperkasaan dari hero satu ini. Sesudah mempunyai skill ultimate, Glaive kalian juga akan jadi tambah menakutkan serta tentunya lawan juga akan sangatlah siaga kepada gerakan kalian. Terlebih kalian telah mempunyai skill ultimate yang cukup mengerikan, dengan skill ini kalian mempunyai kekuatan untuk tingkatkan peluang serangan critical dan lifesteal di setiap stack. Jika stack kalian telah meraih 20 serta aktifkan skill itu, Glaive juga akan memberi serangan ruang serta memberi dampak lifesteal ke Glaive sebesar 20%. Serta umumnya di pertangahan game kalian telah dapat buat 1 item tier 3, serta disini saya segera buat Tension Bow supaya damage dari Galive jadi tambah mengerikan. Ditambah kembali dengan Blazing Salvo kalian juga akan secara cepat menyatukan stack sampai 20 untuk memberi dampak serangan ultimate ke lawan.

Late Game


Memanglah hero satu ini memanglah lambat dalam bergerak, tubuhnya yang besar buat hero ini bergerak lebih lambat dari hero warrior yang lain. Tapi kendati pergerakannya yang lambat, tidak tutup peluang kalian dapat menginvasi jungle punya lawan di saat yang pas dengan rekan dukungan kalian. Serta dengan menginvasi rimba lawan ini, kalian dapat memperoleh gold semakin banyak kembali serta buat build item yang lebih mengerikan. Sesudah di pertengahan game kalian buat Tension Bow serta Blazing Salvo, seterusnya yang penting kalian buat yaitu Breaking Point. Dengan Breaking Point tiap-tiap serangan yang kalian beri kelawan juga akan jadi tambah sakit serta buat lawan tidak berdaya. Dibaca juga Sejarah Permainan Blackjack Casino Online Indonesia Supaya Glaive kalian jadi tambah mengerikan, kalian dapat beli Serpent Mask untuk Lifesteal dan Sorrow Blade untuk damage yang lebih menyakitkan. Jika telah miliki item begini, kelihatannya Glaive kalian juga akan jadi predator didalam match. Serta untuk item defense saya sendiri lebih pilih Fountain of Renewal, dengan item ini Glaive kalian mempunyai HP yang senantiasa di isi ulang seperti galon A*ua =D. Aktifkan Fountain waktu clash serta HP Glaive telah menyusut 40%. Setiap damage kalian juga akan memberi Lifesteal yang lumayan besar ke glaive dan, dengan penambahan Fountain, HP Glaive juga akan jadi bertambah selalu. Apabila telah begini, Glaive kalian juga akan susah untuk ditaklukkan.

Note : Untuk item defense kalian dapat juga menggantinya sesuai sama kondisi di game, apabila berjumpa lawan yang mempunyai Attack Speed tinggi kalian dapat menggantinya dengan atlas, atau apabila menginginkan hindari serangan dari Joule serta Celeste kalian dapat buat Crucible.

0 komentar:

Posting Komentar