Selasa, 24 Oktober 2017

Tips dan Trik Bermain Ringo Vainglory Weapon Item

Tips dan Trik Bermain Ringo Vainglory Weapon Item


Ringo salahsatu hero terpopuler di Vainglory serta hanya satu hero yang seringkali ada pada perputaran hero free to play tiap-tiap minggu. Tidak heran jikalau banyak pemula yang juga akan segera jatuh cinta atau tetap memanfaatkan hero Sniper yang satu ini. Wujudnya saja telah lebih awal terpampang dalam satu model ekslusif di Practice, yakni Ringo Gold Rush. Memang hero yang satu ini begitu pas untuk pelajari Vainglory.

Tapi janganlah salah, biarpun hanya dihargai sebesar 800 Glory serta punya difficulty level yang termasuk rendah, Ringo yaitu hero Sniper mematikan apabila dibuat serta dimainkan di tangan yang pas. Hero yang tetap membawa kendi arak ini sebagai model hero yang cukup fleksibel. Tujuannya yaitu biarpun benar-benar semestinya befokus pada Weapon Power (beli item-item Weapon), tapi terdapat beberapa macam tepat yang dapat kita pakai. Salahsatunya yaitu build Total Burst Damage!

Build keseluruhan burst damage yaitu build yang bisa buat Ringo hasilkan damage besar yang mengagetkan. Bermain menjadi Ringo dengan build ini juga akan buat ke-2 tanganmu repot supaya Ringo sanggup bergerak lincah serta mengagetkan hero musuh dengan damage yang begitu menyakitkan. Berikut ini yaitu detail build-nya yang dapat anda ikuti.

Farming 

Sebelumnya diawali, anda mesti ingat kembali apa guna Heroic Perk dari Ringo dikarenakan kita juga akan memakainya semaksimal barangkali pada build keseluruhan burst damage ini. Dimaksud dengan arti Double Down, perk ini juga akan memberi Ringo peluang untuk hasilkan damage critical pada serangan selanjutnya seandainya ia jadi last hitter pada tujuan terlebih dahulu. Critical bermakna hasilkan damage yang super besar pada satu hit serta hal tersebut selanjutnya juga akan di dukung dengan item build yang pas.
Untuk farming serta leveling, anda dapat keadaankan sesuai sama rekan-rekan hero didalam tim-mu. Pada dasarnya tambah baik jikalau Ringo focus di Lane dikarenakan di jamin anda juga akan jadi hero paling kaya didalam tim jikalau jadi Ringo di Lane. Tapi anda dapat juga jalankan farming di Jungle dengan memercayakan kawan kelas Protector-mu (yang sudah punya item Ironguard Contract) supaya nyawamu terjamin. Atau jikalau anda telah pakar memanfaatkan tehnik Stutter Step (baca sedetailnya disini : Anjuran serta Trik Vainglory : Arti Stutter Step serta Langkah Melakukan Stutter Step), jadi tak ada kendala jikalau Ringo jalankan farming serta leveling didalam Jungle.

Hal yang terutama jikalau anda mengambil keputusan konsentrasi di Jungle yaitu yakinkan anda tetap punya heroic perk Double Down yang aktif. Saksikan tanda-tandanya dengan sinyal dua dadu hitam diatas kepala Ringo serta ikon bulat kecil dibagian kiri bawah monitor (diatas deretan item).

Skill Build

Burst Damage Ringo tak kan memercayakan skill ultimate-nya, Hellfire Brew, dikarenakan cukup hanya dengan dua skill yang lain plus stutter step yang lihai anda dapat jadi hero carry yang handal didalam tim. Tidak kendala jikalau tak ada hero dengan ketrampilan Stun didalam tim, kamulah yang juga akan bertindak dalam melumpuhkan lawan dengan memanfaatkan skill Achilles Shot yang buat slow sekalian menyakitkan. Oleh karena itu sebisa-bisanya tingkatkan skill pertama Ringo sedini barangkali, baru anda tingkatkan Twirling Silver di peluang level up yang lain.

1. Early Game 
Ringo yaitu hero farmer yang begitu tepat, serta duit yaitu yang paling anda perlukan. Belilah 1 buah Weapon Blade serta 2 buah Halcyon Potion dimuka game. Setelah anda punya duit sekitaran 1500 Gold, pergilah ke Shop untuk beli Heavy Steel, Six Sins, Sprint Boots, serta 2 buah Halcyon Potion sekali lagi untuk berjaga-jaga. Disini anda telah mulai punya basic damage yang cukup besar, janganlah sia-siakan peluang Achilles Shot untuk mulai jadi pembunuh berdarah dingin buat tim lawan. Sebisa barangkali peroleh Travel Boots, Sorrowblade, serta Six Sins sementara di level 6.

2. Mid Game 
Setelah menjangkau level 9, dimana anda juga akan diberi peluang untuk meng-upgrade skill ultimate, pakai peluang itu untuk mengupgrade skill Twirling Silver saja. Jika perkembangan berada di pihakmu, jadi buntuti saja hero Protector atau hero Jungle kawanmu untuk farming di Jungle. Ingat, anda tidak punya item Defense untuk build damage burst ini, jadi sebisa-bisanya hindarkan kontak segera degan hero musuh sendirian. Demikian sebaliknya jikalau malah tim-mu yang alami kemunduran, jagalah Lane sebisa-bisanya sampai anda punya cukup Gold untuk meng-upgrade Six Sins jadi Tension Bow serta beli Tornado Trigger serta Dragonheart.

3. Final Build 
Di step ini anda telah punya basic damage yang begitu besar + burst damage yang akan buat musuh lumpuh keseluruhan. Supaya surprise burst damage anda lebih maksimum, yakinkan anda menembak hero musuh sementara heroic perk Double Down tengah aktif + 180 bonus damage dari Tension Bow yang aktif tiap-tiap 6 detik sekali. Hasilnya pastinya akan begitu menyakitkan.

Skill Twirling Silver seringkali anda pakai dimuka game sementara farming serta leveling, serta skill Achilles Shot sementara berupaya menguber lawan. Nah, untuk damage burst Ringo, saya anjurkan anda untuk pakai Hellbrew Fire menjadi serangan pembuka, bukanlah demikian sebaliknya. Saat telah menjangkau level 12 jadi anda telah punya skill ultimate berlevel 2, jadi anda telah dapat hasilkan 365 damage serta dampak burn damage sebesar 50/detik sepanjang 7 detik (keseluruhan : 715 damage) menjadi pembukaan saja. Jadi anda juga akan membutuhkan penambahan item Tyrant’s Monocle supaya heroic perk-nya makin menyakitkan serta Shiversteel untuk kembali buat hero musuh slow sementara kita mengubernya.

Kesimpulannya, Burst Damage Ringo adalah contoh build Ringo yang paling mematikan di Vainglory. Build ini cukup favorite di kelompok pemain pro, dapat anda tunjukkan sendiri pada beragam kompetisi yang berjalan di arena turnamen World Invitational sekarang ini.

0 komentar:

Posting Komentar